AKB_RedCross

Japan Red Cross bersama AKB48 meluncurkan CMD baru “JOIN!”. Tiga CM baru ini, menampilkan Jurina Matsui (AKB & SKE), Rena Matsui (SKE), Watanabe Mayu (AKB), Kodama Haruka (AKB & HKT), Yamamoto Sayaka (NMB) dan Takahashi Minami (AKB), telah terungkap.

Tema kampanye adalah “Join! The Red Cross are waiting for your strength! (Gabung! Palang Merah Jepang sedang menunggu untuk kekuatan Anda!)”

Para member AKB48 yang tergabung dalam kegiatan Japan Red Cross menjalankan aktifitasnya. Kemudian, mereka mengekspresikan kesadaran dan perasaan mereka dari pengalaman.

Theme song untuk CM ini adalah “Ai no Imi wo Kangaete Mita” oleh Undergirls, yang merupakan coupling song dari Single ke 32 AKB48 “Koisuru Fortune Cookie”.

Cek CM baru mereka di bawah ini.

 

Relawan untuk Penanggulangan Bencana (Yamamoto Sayaka & Matsui Jurina)

Artikel Terkait :  Takajo Aki AKB48 Membuat Merek Fashion Binatang Peliharaannya Sendiri

Jurina
Ketika Anda benar-benar mencoba untuk menjadi relawan, saya datang untuk berpikir bahwa ada banyak hal yang bahkan kita (AKB48) dan mereka merupakan generasi yang sama seperti kita dapat melakukan untuk membantu orang lain.

 

Relawan untuk Rumah Sakit (Watanabe Mayu & Matsui Rena)

Mayuyu:
Mampu bermain bersama anak-anak kecil yang saya temui untuk pertama kalinya, tentu saja aku merasa gugup, tapi ketika saya melakukannya – saya menemukan bahwa saya sudah menikmatinya dari lubuk hati saya!

 

Relawan untuk Bantuan Perawatan Pertama (Kodama Haruka & Takahashi Minami)

Takamina
Saya berpikir bahwa tidak ada gunanya menjadi pemalu untuk membantu orang. Jika Anda memiliki sedikit keberanian, Anda mungkin bisa menyelamatkan nyawa orang lain.

 

Japan Red CrossJOIN!” : http://www.jrc-akb48.jp/