IVY MOIRE PHOTO

Ivy Moire, band yang terbentuk pada 25 Februari 2016 ini memiliki asal usul di balik pemberian nama band mereka. Pemilihan kata Ivy, dipilih dari tumbuhan berakar yang akarnya sendiri tidak pernah putus atau terpisahkan dan terus berkembang. Sedangkan Moire berasal dari bahasa Perancis yang berarti dimaksudkan untuk memberikan efek ilusi yang membiaskan perspektif penglihatan manusia.

Mereka banyak menggabungkan elemen-elemen di dalam musik, menggabungkan unsur metalcore/deathcore dengan bumbu klasik dan campuran hardrock di dalamnya. Unik kan J-Friends! Nah! di mana menurut mereka yang merasa bahwa saat ini banyak sekali lagu metalcore atau deathcore yang hanya penuh dengan bumbu distorsi dan riff yang berat.  Maka dari itu, mereka menambahkan unsur manis di dalam musik yang mereka suguhkan sehingga para pendengar tidak merasa bosan.

IVY MOIRE LOGO

Under the sorrow dan DE LI LAH merupakan single di album perdana sekaligus single debut perdana dari Ivy Moire. Selain itu, suguhan single dari Ivy Moire yang menggabungkan banyak unsur aliran di dalamnya. Hal ini dilakukan agar para pendengar tahu sosok dan karakteristik dari Ivy Moire sendiri.

Dalam proses pembuatan single sendiri, tebilang cukup singkat lho J-Friends. “Sebenarnya saat saya sedang menulis sebuah lagu ataupun recording, saya selalu tidak mau terburu-buru dan dikejar oleh waktu. Namun untuk single DE LI LAH, kali ini saya agak mempercepat proses rekamannya. Karena ketika dalam proses pengerjaan single ini, pihak management menghubungi kami untuk menjalani debut kami di Jakarta pada 27 Maret 2016. Jadi, proses pengerjaan untuk DE LI LAH ini bisa dikatakan sangat cepat, kurang lebih 1 bulan 3 minggu.” ujar JYU, gitaris Ivy Moire dalam wawancaranya kepada Japanese Music ID.

Jyu juga tidak menyangka bahwa single Delilah sendiri mendapat antusiasme yang besar dari para pendengar. Nah, rencananya DE LI LAH akan dibuat video klip. Ivy Moire sudah mempersiapkan konsep untuk single ini. DE LI LAH, terinspirasi dari seorang tokoh dari kitab suci yang bernama Delilah. Intinya pesan dari lagu ini adalah wanita itu memiliki kekuatan yang menghancurkan.

Ivy Moire yang beranggotakan KYOU (vocal), AERIEL (synth), JYU (guitar), JIRO (bass), dan ZAN (drum) tergabung karena mereka memiliki tujuan dan visi yang sama. Bernaung di bawah Panopticon Company, kelima personil Ivy Moire terus menghibur para Ivoria, para fans-nya.

Bagi yang mau jumpa langsung dengan Ivy Moire, bisa langsung datang ke COMICON pada 15 Mei 2016.

Penasaran sama single DE LI LAH? Ivoria dan J-Friends bisa dengerin di Japanese Music Radio setiap Minggu pukul 16.00 WIB di program #JIndoinJMusicID.

Informasi lebih lanjut mengenai Ivy Moire, kalian bisa stalking di :

Official website : http://ivymoire.tablestudio.com/
EMAIL : ivymoire@gmail.com
Instagram : @ivymoire
Twitter : @ivymoire
Facebook : Ivy Moire
Youtube : IVY MOIRE

IVY MOIRE BOOKING CONTACT

 

Ingin profile Band/Komunitas/Dance Cover/Fanbase kamu ditaruh di website kami
Kirim profil lengkapnya ke local@japanesemusicid.com
atau baca lebih lanjut di http://japanesemusicid.com/local-event/