Diumumkan bahwa anggota AKB48 Itano Tomomi akan membuat sebuah penampilan di drama mendatang NTV ‘tengah malam’, “BAD BOYS J“, yang akan membintangi Zona seksi Nakajima Kento.

Seperti diberitakan sebelumnya, drama ini didasarkan pada manga Tanaka Hiroshi “badboys“, yang juga telah diadaptasi menjadi sebuah film live-action yang sebelumnya pada tahun 2011. Kisah diatur di Hiroshima di mana kelompok tunggakan kuat yang ramai bersama-sama, dan itu menggambarkan pemuda intens dari “anak-anak nakal”.

Dalam drama, Nakajima akan bermain sebagai pemimpin kelompok tunggakan “Gokurakuchou“, bernama “Kiriki Tsukasa“. Juga dari Kis-My-Ft2 ‘Nikaido Takashi‘ akan membuat penampilan sebagai “Danno Hidenori“, pemimpin kelompok atas geng di Hiroshima, yang disebut “Beast” sementara ‘ABC-Z’ Hashimoto Ryosuke akan bermain sebagai “Hiro“, pemimpin “Hiroshima Malam” itu adalah kelompok yang menentang “Gokurakuchou.”

Artikel Terkait :  Dari "Twice" hingga "Naruto" Hadir di Konser ke-7 Anniversary JKT48

Peran Itano akan menjadi “Naki Kaori”, bos kelompok tunggakan perempuan yang mendukung “Danno” (Nikaido). Selain itu, beberapa anggota Nogizaka46 dan model Triendl Reina juga akan muncul dalam drama. Para anggota termasuk para member dari Nogizaka46 Hashimoto Nanami, Matsumura Sayuri, Akimoto Manatsu, Ito Marika, dan Ito Nene. Hashimoto akan bermain sebagai tokoh “Yoshimoto Kumi” yang adalah bunga cinta “Kiriki” (Nakajima).

“BAD BOYS J” akan mulai ditayangkan pada 6 April di NTV (setiap hari Sabtu pada 0:50).