Ada kabar gembira nih untuk kalian para penikmat Live-Action. Salah satu televisi di Jepang yaitu Fuji TV telah merilis trailer dalam bahasa Inggris untuk film Live-Action karangan Hiroya Oku, yaitu “Inuyashiki“. Trailer video yang dirilis melalui channel YouTube Fuji TV ini sama dengan trailer versi Jepang yang telah rilis pada bulan lalu (13/2), dan juga preview dari theme song film ini dibawakan oleh MAN WITH A MISSION dengan judul “Take Me Under“.

Film ini pun akan tayang di bioskop pada 20 April di Jepang. Penasaran dengan Trailer bersubtitle bahasa Inggris ini? Cek dibawah ini ya:

Untuk para pemainnya sebagai berikut:

  • Noritake Kinashi sebagai Ichiro Inuyashiki, protagonis, dan seorang penggawa paruh baya yang khas
  • Takeru Satoh sebagai Hiro Shishigami, seorang pembunuh sosiopat
  • Mari Hamada sebagai Marie Inuyashiki, istri Ichiro
  • Yuki Saito sebagai Yūko Shishigami, ibu Hiro
  • Nayuta Fukuzaki sebagai Takeshi Inuyashiki, putra Ichiro
  • Ayaka Miyoshi sebagai Mari Inuyashiki, putri Ichiro
  • Kanata Hongou sebagai Naoyuki Andō, teman masa kecil Hiro yang bekerja dengan Ichiro untuk menghentikan Hiro
  • Fumi Nikaido sebagai Shion Watanabe, seorang gadis yang memiliki niat baik terhadap Hiro dan semakin dekat dengannya
  • Yusuke Iseya sebagai Detektif Hagiwara, tokoh film asli yang sedang menyelidiki pembunuhan Hiro
Baca Juga:  Morning Musume ’15 Merilis PV Untuk Single Terbarunya "Oh my wish!"

Menceritakan seorang kakek bernama Ichiro Inuyashiki yang sedang meratapi nasibnya. Meskipun telah berusia 58 tahun, penampilannya yang bisa disebut dengan geriatrik (gangguan pada diri sendiri saat sudah berusia lanjut) sering membuatnya lupa diri sebagai orang tua yang “menyedihkan” di sekitarnya dan dia terus-menerus diabaikan dan diremehkan oleh keluarganya meskipun semua yang ia lakukan untuk mendukung mereka. Di atas hal itu semua, dokternya telah mengungkapkan bahwa ia mengidap kanker dan diprediksi hanya tersisa sedikit waktu untuk dia hidup. Disuatu saat ada cahaya yang menyilaukan di langit malam dan terjadi ledakan besar. Saat dia sadar dari ledakan tersebut, dia menyadari ada sesuatu yang berbeda dari dirinya yang telah berubah menjadi cyborg. Efek dari ledakan tersebut juga dirasakan oleh orang lain, yaitu seorang pemuda bernama Hiro Shishigami.

Hiroya Oku merilis manga Inuyashiki di majalah Kodansha Evening pada bulan Januari 2014 dan berakhir dengan total 10 volume yang telah dirilis di Jepang pada Juli 2017. Adaptasi animenya juga telah ditayangkan di Fuji TV Noitamina pada bulan Oktober 2017 sampai Desember 2017 sebanyak 11 episode. Serial anime ini juga tayang secara eksklusif di Amazon Prime.

Source: Anime News Network