Rena Nozawa dan Rina Hirata 1

Rina Hirata member dari AKB48 dan Rena Nozawa member dari JKT48-AKB48 diundang oleh Fuji TV Internasional untuk wawancara mengenai sedikit pemberian wawasan lebih ke dalam dunia peridolan.

Interview yang dihadiri selama 7 menit ini, dilakukan dalam bahasa Inggris dengan subtitle bahasa Cina, yang merupakan bagian dari kampanye oleh Fuji TV untuk mempromosikan budaya Jepang di jalan sampai ke Olimpiade Tokyo 2020 . Fuji TV memiliki hak dalam Olimpiade sejak game akan diadakan di dekat markas utama stasiun televisi dalam 7 tahun ini. Ini akan menjadi pertama kalinya sejak tahun 1964 untuk Olimpiade yang akan diadakan di Tokyo. Olimpiade dan Paralimpiade dijadwalkan akan diselenggarakan dari 24 Juli – 9 Agustus dan dari 25 Agustus-6 September 2020 masing-masing, dengan tema “Temukan Besok.

Artikel Terkait :  Jepang Memilih Ambassador Baru Untuk Olimpiade Tokyo 2020

Video, seperti yang terlihat di bawah ini, dimulai dengan sejarah singkat dari semua grup sebelum meminta sedikit pasangan tentang pengalaman mereka di AKB48 dan di mana mereka melihat J-pop di tahun-tahun yang akan datang.

[divider]