Tanggal 28 Juni, “Baratie,” restoran bertema One Piece, dibuka di area taman atap gedung Fuji TV di Odaiba, Tokyo.

Bayangkan sebagai restoran terapung di mana koki karakter One Piece, Sanji, dibesarkan di serial anime. Restoran ini bertujuan untuk menarik pelanggan ke dunia anime.
Interior restoran ini penuh dengan detail, seperti patung Sanji menyambut pelanggan ke restoran dan sebuah peta dunia One Piece yang dicat di langit-langit, dan bahan-bahan memasak legendaris seperti Blue-Finned Elephant Tuna yang dipamerkan di counter. Kadang-kadang, Zeff, pemilik restoran dan koki, akan membuat penampilan baru dengan memperdengarkan suara Sanji dan Luffy yang dapat didengar oleh para pelanggan.
Restoran ini buka setiap hari pada jam 10:30-22:00. Menu restoran mengikuti petualangan anime Straw Hat Pirates, dan menu tersebut akan berubah setiap bulannya. Bulan pertama terdapat beberapa menu yang didasari oleh cerita East Blue, terdapat juga menu makanan dan minuman yang didasari dari scene dan character populer. Menu makan malam yang ditambahkan fitur prix fixe, serta cocktails akan disajikan juga di restoran ini.

 

Artikel Terkait :  DLC Terbaru Game Attack on Titan 3DS Menampilkan Karakter Sasha