Suka nonton Film Jepang? Selain ceritanya yang bagus, pasti kamu juga lihat para pemainnya dong~ 😀

Nah di artikel ini, kita mau kasih Rekomendasi Movie Jepang untuk bulan April 2017. Langsung aja cek dibawah ini!

Harahara nanoka (Opening Night)

Tanggal Rilis : 1 April 2017

Cast : Hara Nanoka, Matsui Rena, Rinne Yoshida, Zuimaro Awashima, Marika Matsumoto, Yota Kawase, Kenji Mizuhashi, Micci the Mistake, Toshiki Hirose, Yuuka Ueno

Director : Mai Sakai

Seorang artis cilik yang berharap untuk dapat mengikuti jejak ibunya dan menjadi seorang aktris. Ia lebih berbakat dan lebih cantik dari para pesaingnya, namun dalam mengejar harapannya ia mendapatkan kesulitan. Suatu hari ia mendengar bahwa drama yang sempat dimainkan oleh ibunya akan dipentaskan kembali, kemudian ia mengikuti audisi untuk memainkan peran utama yang mana pernah dimainkan oleh ibunya dulu.


Ankoku Joshi (Girls in the Dark)

Tanggal Rilis : 1 April 2017

Cast : Shimizu Fumika, Marie Iitoyo, Yudai Chiba, Nana Seino, Yuna Taira, Tina Tamashiro, Riria Kojima

Director : Saiji Yakumo

Suatu hari, Itsumi Shiraishi (Marie Iitoyo) meninggal di Seibo Maria Girls High School. Dia jatuh dari atap gedung sekolah. Itsumi adalah putri dari administrator di sekolah dan dia iri oleh semua siswa lain di sana. Apakah Itsumi bunuh diri atau apakah dia dibunuh sengaja atau tidak sengaja? Pada saat kematiannya, dia memegang bunga lili ditangannya. Sebuah rumor menyebar bahwa seseorang di klub sastra telah membunuhItsumi. Itsumi adalah presiden klub sastra. Seorang teman Itsumi, Sayuri (Fumika Shimizu), sekarang Ketua klub sastra dan dia mengadakan pertemuan klub biasa, membaca cerita yang ditulis oleh anggota. Tema dari pertemuan ini adalah “kematian Itsumi Shiraishi ini”


House of Neko Atsume

Artikel Terkait :  Dempagumi.inc Akan Rilis Lagu Kolaborasi Dengan Chupa Chups

Tanggal Rilis : 7 April 2017

Cast : Ito Atsushi, Shiori Kutsuna, Tae Kimura, Tomorowo Taguchi, Kayoko Okubo

Director : Masatoshi Kurakata

Masaru Sakumoto (Atsushi Ito) adalah penulis best-seller, namun baru-baru ini ia tak mampu untuk menulis. Untuk dapat membuka lembaran baru ia pindah kesebuah rumah, meskipun tidak mendapatkan hal yang lebih baik. Suatu hari, ketika Masaru melihat halaman rumahnya, ada seekor kucing datang. Masaru mencoba berbicara dengan kucing itu namun kucing itu pergi. Pada malam harinya Masaru meletakan makanan kering di halamannya, keesokan paginya makanan itu hilang. Sejak saat itu Masaru mulai berinteraksi dengan kucing yang datang ke halaman rumahnya.

Movie selanjutnya, silahkan ke halaman selanjutnya 😀