Keishichou Nasi Goreng ka

Shimazaki Haruka member AKB48 yang sering dipanggil paruru ini akan membintangi dorama terbaru yang berjudul “Keishichou Nasi Goreng ka”. Sebelumnya paruru telah memenangkan sebuah audisi dorama horor yang di bintangi oleh para member AKB48. Dorama tersebut berjudul “AKB Horor Night Adrenaline no Yoru” yang telah tayang sejak Oktober 2015 sampai Maret 2016 lalu.

Dalam dorama ini, paruru akan berperan sebagai kepala Divisi Investigasi Kepolisian yang bernama Kazahaya Kyoko. Setiap menyelesaikan kasusnya Kazahaya Kyoko selalu menggunakan wawasan yang sangat baik dan juga nalar yang tepat. Keishichou Nasi Goreng ka akan bercerita sebuah divisi Kepolisian di Tokyo menyelidiki kasus kriminal yang disebabkan oleh makanan yang bernama Nasi Goreng dan belum diketahui dorama ini akan bergenre apa.

Dorama Keishichou Nasi Goreng ka ini akan mulai tayang di Jepang pada 17 Oktober 2016 mendatang di Asahi TV. Furuta Arata dan Katsumura Masanobu akan ikut andil dalam dorama ini, mereka akan menjadi pasangan penyelidik paruru.

Artikel Terkait :  Terra Formars Live Action Akan Tayang di Jepang Pertengahan 2016

 

Source: natalie