GatheringLarukuJKT (9)

L’Arc en Ciel siapa yang nggak kenal mereka ,pasti kenal donk , ya band jepang yang pernah konser di Indonesia pada tanggal 2 may 2012 telah menimbulkan kesan kesan bagi para fans fans nya , khususnya bagi para fans yang datang ke gathring laruku ini. Mereka memflash back kembali apa yang terjadi pada tanggal 2 may 2012 lalu. Kita berbagi cerita kembali bgaimana perjuangan mereka untuk menonton konser Laruku di jakarta tepatnya di Lapangan D senayan ,  disini kita menceritakan bagaimana perjuangan kita untuk melihat sang Idola terkenal Hyde ,Ken ,Tetsu ,Yukihiro. Salah satu fans rela datang jam 4 pagi untuk melihat sang idola , bahkan ada fans yang berebut naik ke jok motor untuk melihat L’arc en ciel check sound .

Sangat hebat dan menarik sekali jika di lihat dari cerita mereka waktu gathring kemarin masing masing orang memiliki cerita dan pengalaman yang berbeda saat konser itu berlangsung. Bukan hanya cerita yang kita lakukan saat gathring kemarin, kita juga menyanyikan lagu L’arc en ciel secara akustik disana dari mulai lagu yang santai sampai lagu yang berirama beat , alunan gitar yang dibawakan rangga dan ferdy membuat kita terbawa suasana .

Baca Juga:  EXILE ATSUSHI dan Kiyokiba Shunsuke Berkolaborasi Untuk Album Terbaru Masing-Masing

Selain memainkan musik kita juga bermain tebak lagu , tentunya lagu laruku yang kita jadikan soal tebak lagu .hari yang seru dan menyenang kan seakan ingin mengulang kembali tanggal 2 may 2012 dimana kita melihat sang legenda beraksi di tanah air kita . semoga tanah ini masih bisa di datangi oleh mereka ,sekian di tunggu gathring selanjutnya 😀

Dan terima kasih untuk “Renji, Sugi, Eka, Bunga, Wira, Panji, Anggi, Yoan, Madya, Arif, Ferdy, Rangga, Nero” sudah berbagi cerita kepada Kami.