Imai Tsubasa Menjadi Bintang Tamu pada Tur Jepang “Burn the Floor” untuk Kedua Kalinya

Imai Tsubasa, salah satu personel dari duo Johnny’s Entertainment Tackey & Tsubasa dikabarkan kembali menjadi bintang tamu spesial pada konser tur Jepang Burn the Floor  yang bertajuk “Burn the Floor Dance with You”Burn the Floor merupakan grup tari yang terdiri dari banyak penari kelas atas dengan menyatukan berbagai genre, seperti rock, pop, dan jazz yang kemudian menggabungkan semuanya ke dalam sebuah showcase tari yang menawan. Burn the Floor telah mengadakan berbagai showcase di beberapa negara, dan pada tahun 2014 mereka kembali mengadakan konser tur mereka di Jepang.

Kesempatan menjadi performer pada konser tur Burn the Floor ini merupakan kesempatan kedua yang didapatkan Tsubasa setelah pada bulan Desember 2012 lalu, Tsubasa juga mendapat undangan untuk tampil sebagai bintang tamu spesial.  Jason Gilkison sutradara dari konser tur Burn the Floor ini  menyatakan sangat terkesan dengan penampilan serta performa dari Tsubasa, sehingga dia memutuskan untuk mengundang Tsubasa sekali lagi pada konser tur  Burn the Floor di tahun 2014 ini.

Tsubasa juga menyatakan bahwa dia akan menampilkan penampilan terbaiknya, dia juga sudah tidak sabar ingin menunjukkan hasil  flamenco training yang dia lakukan di New York dan Spanyol. Dengan menjadi bintang tamu, Tsubasa berharap mendapat pengalaman serta pembelajaran pada karirnya di dunia seni tari.  Pada tahun 2014 ini, Tsubasa merupakan satu – satunya orang Jepang di jajaran performer Burn the Floor dan hal ini membuatnya sangat bangga dan tidak mau menyia – nyiakan kesempatan yang telah diberikan padanya.

Konser tur yang bertajuk “Burn the Floor Dance with You” akan mulai membakar Jepang pada tanggal 2 – 7 Mei 2014 di Theater Orb,Tokyo dan akan diikuti showcase berikutnya di Osaka dan Nagoya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai daftar acara dapat dilihat pada situs resmi Burn the Floor disini.

Buat kalian yang sudah kangen liat Tsubasa tampil lagi diatas panggung acara showcase ini dapat mengobati kerinduan kalian.

 

Source : JE Fandom