Weaver-HaKu

WEAVER – HaKU (kiri-kanan)

Rangkaian pesta perhelatan ke 55 tahun hubungan Indoensia – Jepang kali ini akan dimeriahkan oleh penampilan dua artis dari Amuse entertaiment yaitu HaKU dan Weaver. Kedua band tersebut akan memeriahkan panggung Indonesia Japan Expo 2013 pada dua hari yang berbeda di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Duo Cow Cow yang terkenal dengan “Atarimae Taisho” pun akan ikut meramaikan acara dengan penampilan “Yuk Kita Senam.”

Perayaan yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini berlansung dari tanggal 19 hingga 22 Desember 2013. Hari pertama Indonesia Japan Expo 2013 dimeriahkan dengan beragam talkshow, seminar, dan pameran seputar Smart Community. pameran produk Smart Community. Cukup membayar tiket seharga Rp20.000,- ,pengunjung juga bisa menikmati pameran budaya Jepang mulai dari budaya tradisional Japang seperti Cha No Yu, hingga budaya populernya. Selain itu di hari pertama pengunjung pun dapat menikmati penayangan perdana film “Aishiteru” yang di bintangi oleh Marsha Nasution.

Artikel Terkait :  [Band] Visualband:it

Audisi band pun meramaikan hari pertama perhelatan akbar ini. Pemenang audisi ini nantinya akan berkesempatan untuk tampil kembali di hari penutupan Indonesia Japan Expo 2013.

So! Tunggu apa lagi. Yuk datang dan ramaikan Indonesia Japan Expo 2013