Gundam-Winter

Gundam seukuran nyata setinggi 18 meter yang berdiri di Festival Plaza di DiverCity Tokyo Plaza, saat ini dinyalakan untuk kampanye iluminasi (pencahayaan) musim dingin.

DiverCity Tokyo Plaza adalah fasilitas belanja & hiburan berskala besar yang meliputi Gundam Front Tokyo, pameran berjenis pengalaman dunia Gundam dan simbolnya, Gundam seukuran nyata. Sistem pencahayaannya ditingkatkan dari peralatan yang ada ke versi terbatas khusus dengan meningkatkan lampu LED di kakinya untuk membuat Gundam menyala dalam suasana magis .

Berbagai barang terbatas, seperti dua jenis “GFT Christmas Gift” juga dijual di Gundam Front Tokyo secara paralel dengan kampanye ini. Gift set-nya berisi barang-barang resmi populer seperti berbagai Gunpla dan handuk muffler. Kunjungi dan lihatlah semuanya karena gift set ini hanya dijual di Gundam Front Tokyo.

Artikel Terkait :  Honda Tsubasa dan Higashide Masahiro Membintangi Live-Action "Ao Haru Ride"

Selain itu , “Mobile Suit Expo feat. GUNPLA” akan dibuka sampai 16 Januari 2014 di Gundam Front Tokyo sebagai proyek paling berkesan kelima untuk ulang tahun pertamanya. Expo ini menyoroti sistem mekanik yang melambangkan semua seri Gundam dan MS (mobile suit), termasuk individunya yang menampilkan berbagai sudut pada setiap komponen MS seperti “kepala”, “armor“, “perisai” dan “ransel”.

Penyalaan Gundam dilakukan pada pukul 5 sore dan 11 malam waktu Jepang setiap hari sampai 13 Januari 2014.

 

 

Sumber: crunchyroll