Foto: Google
 
Lagi-lagi berita menyedihkan…
Sekarang banyak sekali berita seperti ini, ya?

 
Kali ini Masumi, gitaris WIZARD, mengumumkan melalui blog resminya bahwa ia akan meninggalkan WIZARD setelah oneman pada 6 Mei. Ia menulis panjang sekali di blog resminya, jadi kalau tertarik, silakan membacanya di sana!
 
Secara garis besar, ia memohon maaf atas pengumuman yang tiba-tiba ini. Ia tahu bahwa akan ada masalah ketika WIZARD kembali, namun ia sangat gembira dapat bertemu kembali dengan anggota lainnya dan membuat lagu baru, juga tampil di hadapan para penggemar. Ia masih ingin terus menulis lagu dan bermain gitar, tetapi banyak hal yang terjadi dan menurutnya ia harus menghentikan aktivitas musiknya.
 
Masumi sangat menyesal karena tidak dapat menepati janji yang dibuat bersama band saat mereka kembali waktu itu dan ingin mereka akan berlanjut dan baik-baik saja setelah ini. Ia pun mengatakan bahwa ia masih menyayangi WIZARD. WIZARD adalah hal yang paling berharga dalam hidupnya dan tetap menyukai semua lagu yang ditulisnya. Tentu saja, Masumi menyukai lagu-lagu yang ditulis anggota yang lain, karena dapat bermain bersama mereka dan mengaransemen banyak lagu bagus.
 
Tidak banyak waktu tersisa hingga perpisahannya, sang gitaris harap penggemar berkunjung menyaksikannya dan mengucapkan selamat jalan. Ia ingin melakukan yang terbaik hingga akhir!
 
Ini memang menyedihkan, tapi bagaimana lagi…
Mari berharap ia tetap berbahagia setelah pergi..
source: musicjapanplus.jp
Artikel Terkait :  Single Yuzu menjadi OST Movie "Hunter x Hunter -The Last Mission-"