Morning Musume 10th Generation
Member generasi ke-10 Morning Musume ditempatkan di kursi panas ketika awak media bertanya kepada mereka tentang pikiran mereka pada perubahan nama baru untuk Morning Musume ’14 dimulai dalam waktu kurang dari dua minggu.

Haruna Iikubo, Ayumi Ishida, Masaki Sato, dan Haruka Kudo muncul di konferensi pers untuk merilis Morning Musume Tenki-Gumi Book, photobook terbaru mereka. Ketika ditanya tentang kesan mereka pada perubahan namanya member tersenyum pahit diikuti oleh senyum yang menyenangkan (Hayoo Jujur …?) Lalu mereka melihat satu sama lain untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Lalu Haruka Kudo menjawabnya “Pada awalnya, di antara kita dengan sejarah dalam grup, ada perasaan campur aduk tentang hal ini.” Lalu dia melanjutkan “Tsunku ♂ telah menjelaskan hal itu memberi rasa awal yang baru untuk kita, saya akan melakukan yang terbaik sebagai bagian dari member  Morning Musume ’14” Haruna Iikubo, sub-leader grup ini, tahu tentang perubahan nama dua hari sebelum hal itu secara resmi diumumkan. Iikubo berkomentar “Ini adalah hal yang baik untuk kita.

Baca Juga:  EXILE Mengumumkan Lima Anggota Baru

Lalu Ayumi Ishida mengungkapkan pikirannya “Meskipun nama kita berubah, sejarah kita tidak akan berubah dan member dalam grup ini juga tidak berubah. Kami akan berkembang dengan nama baru kami“. Ishida juga menyentuh subyek Morning Musume yang hilang di 64 Tahunan Kohaku Uta Gassen, “Kami melihat bagaimana fans kami bereaksi ketika kita tidak ikut kompetisi ini, kami sangat menghargai dukungan mereka. Hal itu membuat frustrasi bagi kami, tapi kami akan paksakan untuk ikut pada tahun 2014“.

Kamu bisa beli photobook Morning Musume Tenki-Gumi Book di CD Japan.

Morning Musume Tenki-Gumi Book

 

 

sourc: MSN Japan