Bandai Namco Entertainment telah mengumumkan bahwa game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. 2 di Japan Amusement Expo pada hari Sabtu (10/2) akan memulai debutnya di Jepang tahun ini. Seperti kita ketahui bahwa game ini adalah game fighting arcade terbaru dari seri Mobile Suit Gundam Vs.

Bandai Namco juga telah merilis situs resmi untuk mempromosikannya beserta video promosi yang bisa kamu tonton dibawah ini:

Seri game yang berbasis anime robot “Gundam” ini diawali oleh Mobile Suit Gundam: Federation Vs. Zeon di tahun 2001, dan hadir kedalam dua console termasuk console portable. Lalu rilisan game kesembilan dalam seri tersebut adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs., yang memulai debutnya di tahun 2010. Sejak saat itu, game ini telah mengalami beberapa update, update yang terbaru adalah Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. Maxi Boost ON di tahun 2016. Untuk consolenya sendiri Gundam Versus ini hadir di PlayStation 4 pada bulan Juli 2017 dan akan hadir sesi keduanya dari Mobile Suit Gundam: Extreme Vs. di tahun ini.

Artikel Terkait :  "Ramen Ice Cream Crumble", Rasanya Gimana ya?

Pensaran sama game ini, kita tunggu saja? 🙂