©TYPE-MOON. ©2017 Marvelous Inc.

Marvelous mulai melakukan streaming untuk promosi game terbaru dari seri Fate/Extra, yaitu Fate/Extella Link. Rencananya game ini akan tersedia di platform Playstation 4 dan Playstation Vita. Video yang dirilis memperlihatkan tanggal rilis untuk game ini yaitu 7 Juni 2018 mendatang di Jepang.

Game ini memiliki servant baru yang dapat dimainkan, seperti Francis Drake, Astolfo, dan Scáthach. Berikut adalah para servant yang dapat dimainkan:

  • Nero Claudius (Saber class)
  • Tamamo no Mae (Caster class)
  • Francis Drake (Rider class)
  • Astolfo (Rider class)
  • Scáthach (Lancer class)

Gamenya sendiri akan membawa beberapa perubahan dibandingkan pendahulunya yaitu Fate/EXTELLA Umbral Star. Game ini akan membawa perubahan seperti desain baru dari Master sebagai protagonis dan player di dalam gamenya. Sama seperti pendahulunya, game ini akan membebaskan pemain untuk memilih gender dan menamai Master yang akan mereka mainkan.

©TYPE-MOON. ©2017 Marvelous Inc.

Sebagai informasi, Fate/EXTELLA Umbral Star dirilis perdana di Jepang pada November 2016 oleh XSEED Games dan Marvelous. Dan resmi dirilis di Steam pada 25 Juli 2017.

Baca Juga:  Pokemon GO Menerima 5 Penghargaan dari Guiness World Record

Kinoko Nasu akan menulis sendiri skenario untuk game ini dengan Hikaru Sakurai sebagai asistennya. Aruko Wada akan menjadi desainer karakter game ini dan Takashi Takeuchi dikreditkan sebagai desainer asli dari karakternya. Type-Moon sendiri akan memproduksi musik gamenya.