Mantan member AKB48 Sayaka Nakaya baru saja mengadakan acara perilisan bukunya, Hisenbatsu datta Watashi wo Sukutta 48 no Kotoba. Acara ini didatangi oleh 400 orang penggemarnya.

Dilansir dari Tokyo Hive (1/5), Sayaka dinyatakan lulus dari idol group ini pada Maret lalu demi mewujudkan mimpinya sebagai pengisi suara. Bagaimanapun, ia tidak bisa lolos audisi pengisi suara yang diinginkannya.
 
Rabu ini menjadi kemunculannya yang pertama setelah ia lulus. Ia pun turut mengungkapkan kondisinya saat ini, “Sembari mengatasinya (kegagalan audisi), saya ingin mempertimbangkan apakah harus masuk ke dalam sebuah agensi khusus pengisi suara ataukah harus mendatangi sekolah pelatihan.”
 
Saat ini Sayaka tidak sedang berada di dalam agensi manapun. Ia lalu mengatakan, “Saya hanya orang biasa.” Ia juga mengungkapkan bahwa kini dirinya sedang bekerja di sebuah restoran paruh waktu.
 
Mempertimbangkan masa depan kariernya sebagai pengisi suara, ia mengungkapkan, “Saat saya masih muda, saya ingin mempelajari banyak hal dan menyerap mereka, namun tiba-tiba saja, saya ingin menjadi pengisi suara secara terus menerus yang bisa memiliki peran biasa dalam sesuatu yang besar sepert Sazae-san atau Doraemon.”
 
Sayaka merupakan angkatan ketiga AKB48 yang lulus audisi pada 3 Desember 2006. Ia pertama kali tampil bersama AKB48 bersama Team B pada 2007. Gadis kelahiran 15 Oktober 1991 ini pun dipindahkan ke Team A dan memulai debutnya pada 27 Juli 2010. Namun pada 6 Maret 2013, Sayaka lulus dari AKB48. Ia juga turut mengundurkan diri dari sebuah agensi yang telah mengangkat namanya.
source: Liputan6.com
Artikel Terkait :  Single Baru Aqua Timez dipakai untuk Drama "SAKURA ~Jiken wo Kiku Onna~"