Pada tanggal 13, 14 & 15 Desember penyanyi dari soundtrack Kamen Rider Decade ini GACKT akan mengadakan tur festival sekolah yang berjudul “Dai 90-ki Camui♂ Gakuen de Semena-sai” di Chiba Port Arena.

Tur pertama dimulai pada tahun 2009 sebagai acara eksklusif untuk fans club. Dengan konsep festival sekolah, GACKT mengenakan seragam sekolah dengan kacamata hitam berbingkai dan berdiri sebagai ketua OSIS. Karena peraturannya memakai seragam sekolah, semua orang yang hadir acara tersebut, termasuk anggota staff, harus memakai seragam sekolah selama acara berlangsung.

Acara ini dimulai dengan dering bel sekolah dan bagian pertama dari konser ini menyanyikan “Camui ♂ Gakuen” lagu sekolah secara berbarengan. GACKT berjalan di atas karpet merah dari belakang dan disambut dengan teriakan “Presiden!” saat dia berjalan.

GACKT School Festival

Lalu, setelah drama komedi singkat oleh anggota band dan dancer, Part 2 pun dimulai dengan anggota dari klub musik ringan, dengan GACKT menjabat sebagai vokalis utama. Dia pun mumali memanas dengan lagu-lagu cover dari artis populer termasuk T.M.Revoluion dengan lagu “WHITE BRETH” dan lagu medley dari B’z.

Artikel Terkait :  Kyary Pamyu Pamyu Umukan Single Terbarunya Pada Bulan April

Selain itu, ketika ia membawakan lagu dari Hikaru GENJI, ia mengenakan sepatu roda, dia telah berlatih secara intens dan juga berguling-guling panggung. Lalu dia juga mengcover lagu dari X JAPAN, GACKT keluar dengan ber-cosplay YOSHIKI dengan suara musik yang intensif, sehingga mengisi tempat disana dengan suasana kegembiraan. Kabarnya, ada tamu kejutan selama segmen ini. (siapa yaa) 🙂

Pemberhentian terakhir untuk acara ‘Festival sekolah’ ini akan berada di Xebio Arena Sendai di Prefektur Miyagi pada 22 Desember nanti.

 

 

Source: Oricon