Pada tanggal 23 Februari, anggota NMB48 Fukumoto Aina mengumumkan bahwa ia akan lulus dari grup untuk mengejar karirnya sebagai bakat berbagai. Pengumuman ini dibuat selama ini tim N Dareka no Tame nikebangkitan kinerja panggung diadakan di NMB48 teater di Namba, Osaka.


Pada blog resmi NMB48 itu, Fukumoto menjelaskan, Saya mulai memiliki perasaan yang kuat bahwa saya ingin menantang sebagai bakat, dan meningkatkan keterampilan berbagai saya, jadi saya telah memutuskan untuk mengubah jalan saya untuk menjadi bakat variasi, dan untuk berdiri di awal line sekali lagi.

Dia melanjutkan, Saya tidak datang dengan jawaban tanpa banyak berpikir, dan saya tidak menyesali keputusan saya untuk lulus. Saya merasa seperti saya bisa mengambil satu langkah menuju mimpi saya. Aku tahu itu tidak akan menjadi sebuah jalan mudah, tapi saya siap untuk mengatasinya. Itu sebabnya saya akan belajar lebih banyak dari sekarang, dan akan membuat impian saya menjadi kenyataan pasti.

Komentar terakhir dari Fukimoto, Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa menunjukkan diri saya bersinar kepada Anda fans yang telah mendukung saya sampai sekarang, anggota staf, keluarga saya dan teman-teman, dan juga anggota yang saya telah menghabiskan setiap hari dan berjalan ke sini bersama-sama. Saya akan senang jika Anda dapat mengawasi saya dengan hangat. Saya suka NMB48. Silakan lanjutkan untuk mendukung saya.

Lebih rinci tentang kelulusan nya termasuk tanggal kelulusan akan diumumkan kemudian.

Artikel Terkait :  Album Ke-8 dari AKB48 Berada di Urutan Pertama Chart Oricon