Meet & Greet with LOKA (1)

Pada kedua hari live show mereka di Cikini Gold Centre, Jakarta, LOKA mengadakan meet and greet bersama para fansnya. Para fans dapat berjumpa langsung dengan LOKA setelah memebeli tiket khusus meet and greet serharga Rp. 200 ribu saja. Meet and greet berlangsung selama dua hari.

Baca juga: [Day 2] J-MUSIC CONCERT bersama LOKA Ditutup Dengan Hanabi

Para peserta meet and greet berkesempatan untuk berbincang dan berfoto bareng bersama empat member LOKA. Kihiro (vocal), Sin (guitar), Katsumi (bass), dan Kennichi (drum) menyambut para fans dengan bersahabat. Para fans pun bergantian untuk berfoto bersama LOKA dan meminta tanda tangan keempat member. Pada acara meet and greet tersebut tak henti-hentinya keempat member LOKA bercanda bersama fans. Walau berbeda bahasa namun para fans sangat antusias untuk mengajak empat musisi tersebut untuk berinteraksi. Tak jarang Kihiro, Sin, Katsumi, dan Kennichi bercanda kecil dan membuat para fans berteriak histeris.

” LOKA sangat baik dan ramah, senang banget bisa ketemu da foto bareng mereka,” Ungkap Ilma Rivai, seorang fans yang telah setengah tahun menyukai band asal negeri sakura tersebut.

Baca Juga:  Comic Market ke 85!

 

Foto by : Aulia Rizal