© TYPE-MOON・ufotable・FSNPC

Sabtu ini (28/7), website untuk movie anime Fate/stay night: heaven’s Feel mengumumkan bahwa film kedua dari triloginya yaitu Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 Januari 2019 mendatang. Rencananya, pada penayangan perdana tersebut, movie anime ini akan ditayangkan serentak di 131 bioskop yang tersebar di Jepang. Selain itu, dirilis juga sebuah poster visual untuk promosi movie tersebut.

Poster Visual Fate/stay night: Heaven’s Feel II. lost butterfly
© TYPE-MOON・ufotable・FSNPC

Movie ini diproduksi di studio ufotable dengan Tomonori Sudou sebagai sutradaranya. Seperti biasanya, Yuki Kajiura kembali menangani urusan komposisi lagu tema pada movie tersebut. Takahiro Miura menangani storyboards. Aimer juga akan kembali membawakan lagu tema pembuka dari movie tersebut.

Sebelumnya, movie pertama dari trilogi tersebut yaitu Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower yang tayang pada Oktober 2017 silam merajai box office Jepang sebagai movie dengan penonton terbanyak dan penghasilan terbanyak. Sebanyak 980.000 tiket telah terjual dengan penghasilan sebanyak 1,5 milyar Yen (sekitar 194 milyar Rupiah).

Baca Juga:  Sukima Switch dan tacica Mengisi Lagu Tema Baru untuk Anime "Haikyuu!!"

Heaven’s Feel merupakan trilogi movie yang diadaptasi dari salah satu rute yang ada dalam visual novel Fate/stay night. Sebelumnya, novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi serial anime, namun yang diadaptasi tersebut rute lain yaitu Unlimited Blade Works.