Takuya dan Ninomiya

Saat diumumkan bahwa Takuya Kimura dan Ninomiya Kazunari akan bermain dalam satu film yang sama, terjadi argumen di antara fans keduanya terkait film ini. Menunggu pengumuman resmi peran kedua aktor ini dalam film “Kensatsugawa no Zanin“, masing-masing fans saling berargumen mengenai siapa yang akan menjadi aktor utamanya.

Baik Kimura maupun Nino sebenarnya memiliki hubungan yang baik. Namun film ini sepertinya akan menjadi pertarungan fans Arashi dan SMAP.

Sejak tahun 90-an dan awal 2000-an, Kimura sudah mengembangkan dirinya tidak hanya sebagai salah satu top aktor di Johnny’s, tetapi juga top aktor dalam industri hiburan secara keseluruhan. Inilah alasannya fans merasa bahwa Kimura lebih tepat menjadi aktor utama dan sebenarnya film ini tidak membutuhkan 2 orang main star saat Kimura terlibat di dalamnya.

Artikel Terkait :  Eir Aoi Merilis Cover dan Tracklist Single IGNITE

Sementara itu, fans Nino membalasnya dengan mengatakan bahwa di awal karir aktingnya, Nino sudah membuktikan dirinya sebagai aktor Hollywood dengan menyukseskan film “Letters from Iwo Jima“.

Hmm, keduanya memiliki kualitas akting yang luar biasa. Jadi bikin penasaran, siapa ya yang akan menjadi main actor dalam film ini? Sayangnya kita harus sabar tunggu perilisan resminya nih. Film ini sendiri dijadwalkan akan menyelesaikan proses syutingnya pada Bulan September tahun ini dan akan dirilis tahun depan.

Semoga hasilnya memuaskan fans dari kedua grup besar di Jepang ini ya.

 

Source: aramajapan