EXILE Memenangkan '55th Japan Record Awards' 1

Pada tanggal 30 Desember kemarin, seleksi akhir untuk penghargaan musik tahunan “the 55th Japan Record Awards” diadakan di New National Theatre, Tokyo dan EXILE “EXILE PRIDE ~ Konna Sekai wo Aisurutame ~” memenangkan hadiah utama “Japan Record Awards”.

Dan seperti EXILE telah memenangkan penghargaan ini selama 3 kali berturut-turut dari tahun 2008 ~ 2010, dan ini menjadi kemenangan ke-4 mereka, dan ini menjadi sejarah dalam ‘penghargaan’.

Di atas panggung, pemimpin EXILE ‘HIRO’ akan pensiun perform di akhir tahun ini, ia berkomentar “Terima kasih! Saya terkesan untuk mendapatkan penghargaan terbaik ini di panggung terbaik dengan anggota terbaik, dan juga mendapatkan dukungan dari para fans terbaik. Kami akan pastikan untuk melakukan yang lebih baik ditahun depan sebagai imbalan atas dukungan para fans dengan usaha bersama, jadi tolong terus dukung kami. Terima kasih banyak!

Artikel Terkait :  Takahiro dan Takei Emi digosipin Pacaran!

Ketika Ueto Aya yang menjadi host diacara tersebut, dan bersama istri HIRO, ATSUSHI bertanya siapa yang akan ingin kamu beritahu tentang hal ini untuk pertama kalinya, ATSUSHI menjawab sambil tersenyum, “Tentu saja, untuk orang tuaku. Juga, aku benar-benar senang bisa mendapatkan anugrah yang luar biasa HIRO-san.” yang membawa senyuman ke Ueto juga.

“EXILE PRIDE ~ Konna Sekai wo Aisurutame ~” adalah single ke 41 EXILE yang dirilis pada bulan April. Total penjualan single ini mencapai satu juta copy selama 7 bulan dari tanggal rilisan, dan untuk pertama kalinya untuk grup ini yang menjual satu juta single terlaris sejak debut mereka pada tahun 2001.

EXILE Memenangkan '55th Japan Record Awards' 2

EXILE Memenangkan '55th Japan Record Awards' 3

 

Source & Images: Oricon