CRUDE PLAY + MushnCo.

 

Dua band CRUDE PLAY dan MUSH&Co., yang ikut ambil peran dalam film mendatang “Kanojo wa Uso wo Aishisugiteru”, akan membuat CD debut mereka. Film tersebut diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Single CRUDE PLAY “Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita” akan dirilis pada tanggal 27 November, disusul oleh single MUSH&Co. “Ashita mo” yaitu pada tanggal 4 Desember tahun ini.

CRUDE PLAY adalah band beranggotakan 4 orang, yang terdiri atas vokalis dan gitaris “Sakaguchi Shun” (diperankan oleh Miura Shohei), bassis “Shinohara Shinya” (diperankan oleh Kubota Masataka), gitaris “Ohno Kaoru” (diperankan oleh Mizuta Kouki), dan drummer “Yazaki Teppei” (diperankan oleh Asaka Kodai).

Sementara itu, MUSH&Co. adalah band beranggotakan 3 orang yang terdiri dari pemeran utama wanita dari film tersebut, “Koeda Riko” sebagai vokalis (diperankan oleh Ohara Sakurako), dan dua teman sekelasnya, “Kimijima Yuichi” sebagai gitaris (diperankan oleh Yoshizawa Ryo) dan “Yamazaki Shouta” sebagai drummer (diperankan oleh Asaka Kodai).

“Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita” milik CRUDE PLAY dan “Ashita mo” milik MUSH&Co. adalah lagu-lagu yang sebenarnya berasal dari manga aslinya. Kameda Seiji, yang merupakan produser untuk soundtrack ‘Kano-Uso’, berperan dalam memproduksi lagu-lagu tersebut. Kedua single ini akan muncul dalam versi limited edition dan special price edition. Dalam limited edition, akan ada DVD yang berisi PV untuk title track mereka.

Baca Juga:  Ami 'E-girls' Menjadi Seiyuu di Anime "Chibi Maruko-chan"

Lalu, untuk mendukung film tersebut, Victor Entertainment telah mendirikan label rekaman ‘HEARST RECORDS’, yang juga nama label rekaman yang muncul pada film. Kedua single tersebut akan dirilis dibawah label ini.

 

[Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita]

CD:
01. Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita
02. INSTRUMENTAL

DVD:
01. Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita (Music Video)

 

[Ashita mo]

CD:
01. Ashita mo
02. INSTRUMENTAL

DVD:
01. Ashita mo (MUSIC VIDEO)

 

Cek short PV-nya di bawah ini :

[“Sayonara no Junbi wa, Mou Dekiteita” – CRUDE PLAY]

[“Ashita mo” – MUSH&Co.]

 

Source : tokyohive 1 , 2