Grup duo Dorothy Little Happy mengumumkan pada 20 Mei 2017 lalu bahwa mereka akan menyelesaikan rezimnya yang sekarang pada pertunjukkan terakhir tanggal 23 Juli 2017. Pada waktu yang sama, Shirato Kana (23th) akan pensiun dari dunia hiburan.

Pada website resmi Dorothy Little Happy diumumkan, “Rezim saat ini Dorothy Little Happy akan diakhiri melalui pertunjukan pada 23 Juli di Shibuya Mt.RAINER. Kami telah menerima konsultasi dari Kana pada September bahwa ia bersedia pensiun dari dunia hiburan, para member dan staff telah menghabiskan banyak waktu untuk terus mendiskusikan masalah ini.

Artikel Terkait :  Detail Single Baru DIR EN GREY Terungkap

Kana mengungkapkan, “Aku merasa sangat bersalah karena pengumuman yang tiba-tiba ini. Aku akan berusaha semaksimal mungkin hingga hari terakhirku agar Aku tidak memiliki penyesalan sesudahnya.Takahashi Mari (22th) juga menyebutkan, “Masing-masing dari kita akan berpisah untuk mengikuti impian kita, tetapi terus dukung kita kedepannya.

Dorothy Little Happy dibentuk pada tahun 2010, dan setelah mengalami fluktuasi jumlah anggota, Kana dan Mari merupakan member yang tetap hadir sampai sekarang.

Informasi lebih rinci tentang kegiatan grup setelah 23 Juli akan dikabari lebih mendatang.

 

source: tokyogirlsupdate