Sasha-AttackOnTitan-3DS

Spike Chunsoft akan menawarkan rute Sasha sebagai konten download game Nintendo 3DS Shingeki no Kyojin ~ Jinrui Saigo no Tsubasa (Attack on Titan: The Wings of Humanity). Seperti rute untuk Levi, rute Sasha di Story mode game akan tersedia secara gratis untuk waktu yang terbatas. Situs resminya akan memberikan rincian lebih lanjut nanti.

Rute Sasha akan membiarkan pemain menikmati cerita dari sudut pandang Sasha. Ketika kamu menyelesaikan rute Sasha, kamu dapat memperoleh karakter Sasha dan bisa memainkannya di mode multi-player. Set termasuk “pisau dan garpu” raksasa sebagai senjata khusus.

Rute Levi tersedia sampai dengan tanggal 31 Januari 2014. Famitsu memposting banyak gambar dari rute Sasha.

Dalam permainan Story Mode, pemain memainkan karakter Eren, Mikasa, Armin, dan anggota lain dari Survey Corps. Pada awal mode ini, pemain hanya bisa bermain sebagai Eren, tapi selama permainan berlangsung, pemain bisa memilih Mikasa dan Armin. Karakter akan menggunakan manuver 3D untuk “Speedy Action . ”

Dalam setiap misi, komputer akan mengontrol sekutu yang berjuang bersama pemain. Jika sekutu tertangkap , pemain bisa menyelamatkannya dengan memotong lengan Titans ‘ sebelum para Titans memakan mereka. Jika karakter kamu termakan oleh Titans, maka misi akan gagal dan permainan berakhir. Setelah menyelesaikan misi, pemain dapat memperoleh bagian yang dapat digunakan dalam permainan mode lainnya , World Mode.

Baca Juga:  Game Pokemon Omega Ruby&Alpha Sapphire Akan Dirilis Secara Global Pada November

Empat pemain bisa bekerja sama dalam World Mode. Pemain dapat membuat, menyesuaikan, dan melatih karakter asli mereka sendiri. Setelah dibuat, karakter dapat mengambil misi baik yang konvensional maupun survei. Ketika level karakter naik, ia dapat dilengkapi dengan senjata baru yang sedang dikembangkan, manuever 3D yang lebih baik, dan item lainnya .

Spike Chunsoft akan mulai mengeluarkan game ini di Jepang pada tanggal 5 seharga ¥ 6.090 (sekitar US $ 61 ). Jika kamu sudah menyelesaikan rute Levi, kamu bisa bermain sebagai dirinya di World Mede dan menggunakan senjata khususnya.

 

 

Source: AnimeNewsNetwork