digimon 3

Setelah game Pokemon GO dirilis dan banyak dinantikan oleh masyarakat, kini setelah 15 tahun berlalu seri dari Digimon yaitu, Digimon Tamers akan mengeluarkan kembali Digivice D-Power (D-Ark sebutan di Jepang).

digivece

D-Power akan tersedia dalam dua variasi: Takato dan Rika (Ruki). Mereka juga merilis Digimon baru: Megidramon, Sakuyamon miko mode, dan Kuzuhamon miko mode. Tidak hanya itu, ketika dalam “keadan tertentu terpenuhi” Leomon dan Cyberdramon juga siap digunakan.

data save

leomon

Digivice juga hadir dengan tiga kartu plug-in yang digunakan untuk mengubah Digimon kalian, bersama dengan red card dan blue card.

card

Permainan kartu dengan D-Power juga akan dihidupkan kembali. Ada 65 kartu yang berbeda, termaksud kartu hologram, semua kartu baru, dan kartu 3D yang dapat berubah ketika dilihat dari sudat manapun. Mereka akan dikemas dalam sebuah kotak yang menyerupai kotak milik Takao dalam animenya.

card digivice

D-Power ini akan dijual seharga 9.990 Yen (sekitar Rp. 1.250.000) dan untuk harga set kartunya seharga 6.480 Yen (sekitar Rp. 810000) yang dapat dipesan di Bandai Premium dan akan tersedia mulai bulan Januari 2017.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Merilis MV Untuk Lagu "Last Dance"

Apakah kalian masih mempunyai digivice dirumah? Kalau ya, punya digivice yang mana 😀

 

Source: ANN