Kanjani8

Detil untuk single baru Kanjani∞ yang berjudul “Hibiki” yang akan dirilis tanggal 15 Januari telah terungkap.

Ini adalah bagian ke 2 untuk perilisan 3 single berturut-turu. Yang pertama, adalah “Kokoro Sora Moyou“, yang baru-baru ini dirilis pada tanggal 4 Desember. “Hibiki” adalah musik dengan tempo medium yang akan digunakan sebagai theme song untuk drama Okura Tadayoshi yang dibintangi oleh ‘Dr.DMAT‘ yang ditayangkan di TBS TV mulai bulan Januari.

Artikel terkait: Kanjani∞ Rilis Single Baru 3 Bulan Berturut-turut

Single ini akan dirilis dalam 2 edisi yaitu Limited & Regular Edition. Untuk single couplenya di kedua versi akan hadir dnegan sebuah lagu yang berjudul “Winter pop” yang ditulis dan disusun oleh UNIST TAMATEBOX.

Lalu untuk Limited Edition akan hadir dengan sebuah DVD yang berisi MV dan Behind-the-Scene untuk single “Hibiki“. Sementara itu, Regular Edition akan berisi lagu lain sebagai couplenya yang berjudul “Frozen Margarita” yang ditulis, disusun, dan diaransemen oleh Shikata.

Artikel Terkait :  Line Up Artis Untuk MUSIC STATION Tanggal 25 Juli 2014

Untuk memperingati rilis dari 3 single berturut-turut mereka, grup ini akan mengadakan sebuah acara yang disebut ‘Kanjani8 no Kai 2014′. Mereka yang membeli semua 3 single akan mendapatkan undian untuk memenangkan tiket masuknya. Konser ini akan diadakan di Tokyo dan Osaka. Rincian lebih lanjut akan terungkap nanti.

[divider] [Hibiki]

-Limited Edition-

[CD]
01. Hibiki
02. Winter pop
[DVD]
“Hibiki” Music Video & BHT

-Regular Edition-

[CD]
01. Hibiki
02. Winter pop
03. Frozen Margarita
04. Hibiki (original karaoke)
05. Winter pop (original karaoke)
06. Frozen Margarita (original karaoke)

 

 

Source: natalie