15th Heisei Kamen Rider Series telah ditayangkan hari Minggu lalu, dan sekarang, scan Detil yang ditunggu untuk Pahlawan (Hero): Kamen Rider Gaim telah muncul secara online. Ini memiliki pandangan yang mendalam pada pakaian dan senjata dari Kamen Rider Gaim, Baron dan Ryugen ini.

Kamen Rider Gaim adalah Kota Kazuraba. Dia berubah menjadi Gaim menggunakan Orange Lock Seed, dan juga memiliki Benih Kunci nanas di pembuangan. Senjatanya termasuk Musou Saber dan Daidaimaru, yang dapat membentuk Musou Saber: Naginata Mode. (untuk gambarnya silahkan lihat dibawah postingan ini)

Kamen Rider Baron adalah Kaito Kumon. Dia berubah menjadi Baron menggunakan Banana Lock Seed. Senjata utamanya adalah Banaspear tersebut. (untuk gambarnya silahkan lihat dibawah postingan ini)

Kamen Rider Ryugen adalah Mitsuzane Kuwashima. Dia berubah menggunakan Grape (Budou) Lock Seed dan menggunakan Ryuhou Grape sebagai senjata utamanya. (untuk gambarnya silahkan lihat dibawah postingan ini)

Artikel Terkait :  Soundtrack Pokemon Black 2 & White 2 Telah Dirilis

Juga dalam slideshow akhir, kamu dapat melihat dua pengendara Gaim lainnya yaitu, Kamen Rider Zangetsu dan Griton. Kamen Rider Zangetsu adalah Takatora Kureshima dia berubah menggunakan Melon Lock Seed. Sementara itu, Gridon (untuk aktor belum diketahui) dia menggunakan Acorn Lock Seed untuk berubah.

Kamen Rider Gaim akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki (Hikonin Sentai Akibaranger) dan Takayuki Shibasaki, lalu script dibuat oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Gargantia on the Verdurous Planet). Acara ini diproduksi oleh Motoi Sasaki (TV Asahi) dan Naomi Takebe (Toei).

[divider]

Kamen Rider Gaim

=====

Kamen Rider Baron

=====

Kamen Rider Ryugen

 

Source images scanner: Heroshock