Sayanee (NMB48) – Asami (LOVEBITES)

Sebagian orang mungkin akan terkejut dan tidak menyangka jika Asami vokalis grup band beraliran melodic power metal LOVEBITES dan Sayanee (panggilan akrab untuk Sayaka Yamamoto) member dari NMB48 menjalin hubungan sebagai sahabat. Kedua wanita cantik yang menganut dua aliran musik yang bertolak belakang ini ternyata saling mendukung satu sama lain dalam hal bermusik.

Sebelum bergabung dengan LOVEBITES, Asami pernah menjadi backing vocals untuk band VAMPS dan UVERworld. Kualitas suaranya telah membuat LOVEBITES memiliki jati diri yang kemudian disegani oleh musisi luar negeri seperti Timo Kotipelto (STRATOVARIUS), Hansi Kürsch (BLIND GUARDIAN), Michael Weikath (HELLOWEEN), dan Kiko Loureiro (ANGRA). Sementara Sayaka Yamamoto, sebelum bergabung dengan NMB48, dia memiliki grup band bernama Mad Catz yang telah bubar sekitar tahun 2009. Sayanee panggilan akrabnya, kini telah sukses meniti karir sebagai anggota idol group NMB48 dan penyanyi solo.

Seperti yang telah diketahui bersama, Asami dan Sayanee memang kerap saling mention-mentionan di Twitter. Kejadian tersebut membuat para penggemarnya tahu akan hal ini.

Baca Juga:  Kamenashi Kazuya dari 'KAT-TUN' Membintangi Film Live Action 'Joker Game'

Dan pada akhir tahun 2017, Asami dan musisi lainnya seperti Ayasa, Satoko, Yuki Hirono, Kiuchi TomokiKoji Kusakai, dan Shota Okuno turut berkolaborasi dalam konser Sayanee bertajuk “山本彩 LIVE TOUR 2017 ~identity~”.