Day 2 J-Music Concert & Cosplay Performance with LOKA (6)

Kemeriahan J-FANS MUSIC CONCERT & COSPLAY PERFORMANCE semakin terasa pada hari Minggu (6/10) . Masih di Gedung Cikini Gold Centre lantai P5, para pencinta budaya popular Jepang berbondong-bondong memenuhi venue acara sejak gate dibuka. Hari kedua dibuka dengan penampilan para Juara satu audisi band dan dance competition yang diadakan pada hari pertama. Para peserta lomba seiyuu pun bersaing menampilkan yang terbaik untuk memperebutkan gelar juara.

Baca juga: [Day 1] Serunya LOKA live in Jakarta at J-FANS MUSIC CONCERT & COSPLAY PERFORMANCE

Menjelang siang para band guest star Indonesia menghentak pengunjung dengan penampilan yang atraktif. Dibuka oleh penampilan band asal Bandung, Henohenomoheji yang sangat cheerful, pengunjung dibawa mengikuti lantunan musik-musik vocaloid dan egoist. Semarak pengunjung pun kembali menggelegar ketika band yang beranggotakan orang jepang, Kira-Kira band tampil membawakan sountrak Samurai X dan beberapa sountrak anime lainnya.

Semakin malam, penampilan guest star lokal semakin memanas. Keramaian penonton semakin semarak ketika Obake dan X Shibuya tampil dengan lagu-lagu andalan mereka. Dalam penampilan tersebut Obake pun mengumumkan bahwa mereka akan merilis single terbaru mereka pada akhir tahun ini. X Shibuya pun menggelar penampilan reuni mereka setelah lama tak meramaikan kancah j-music di Indonesia.

Artikel Terkait :  [EVENT] Menikmati Perpaduan Budaya Populer Barat dan Timur di ITGCC 2014

Usai penampilan X Shibuya yang memukau, kini giliran LOKA yang kembali menghentak panggung Cikini Gold Center. Para fans LOKA meneriakan “LOKA,LOKA, LOKA” untuk memanggil Kihiro, Kennichi, Sin, dan Katsumi keatas panggung. Setelah cek sound beberapa saat, setlist SLICK pun dibawakan. Penonton pun bernyanyi bersama LOKA. Namun, gangguan sampling pada sound sistem pun membuat penampilan LOKA tertunda beberapa saat. Kihiro pun tampil akustik performance bersama Sin untuk mengisi kekosongan selama gangguan sound. ” Enjoy the party till the end,” Ujar Kihiro menenangkan penonton.

Setelah sesi akustik usai, intro From Yesterday menghentak penonton. Penonton pun mulai kembali memanas dan riuh. Penampilan LOKA dilanjutkan dengan 11th Hour, Make it Through, Dont Ever, Let of Me, Tsubasa,Oblivion Heart, dan Club Rock Shit. Merasa kurang, para fans meneriakan encore dan disambut dengan penampilan Everybody dan Naked to My Soul oleh LOKA. Kemeriahan J concert music pun bertambah dengan adanya pesta kembang api seusai penampilan LOKA.

[divider]

Lihat foto-fotonya dibawah ini:

 

Foto by : Aulia Rizal