Chiemi Blouson (Kiri) – Kumi Koda (Kanan)

Komedian perempuan top asal Jepang Chiemi Blouson baru-baru ini memposting foto saat menghadiri konser dari penyanyi top dunia, yakni Katy Perry pada 27 Maret lalu. Seperti yang diketahui melalui akun SNSnya, jika Katy Perry menjadikan Jepang sebagai salah satu negara yang akan dikunjunginya saat menggelar tur konser bertajuk “Witness: The Tour 2018” termasuk di Jakarta, Indonesia yang akan dijadwalkan tanggal 14 April 2018.

Dalam foto tersebut, Chiemi juga sempat berfoto dengan penyanyi seksi Koda Kumi. Pertemuan antara keduanya  benar-benar terjadi secara kebetulan. Keduanya tampak menikmati pertunjukan konser, serta memberi ulasan yang positif. Melalui akun Instagram miliknya, Chiemi menulis caption menggunakan emoji bola basket serta mengucapkan terima kasih kepada Katy Perry untuk konsernya.

Kumi awalnya berencana akan melihat pertunjukan di Inggris, tapi terjadi bentrok di jadwalnya yang membuatnya tidak dapat hadir. Chiemi dan Kumi berpose di depan poster “Witness: The Tour 2018” di belakang panggung. Kumi juga memposting gambar panggung yang mengesankan. Ia juga datang ke konser menggunakan tampilan yang santai sedangkan Chiemi menggunakan busana yang terlihat meriah seperti biasanya.

#KATYPERRY 彼女の声は、ハスキーでハイトーンが美しい。素晴らしい声でした。 演出もonly oneな内容で、彼女にしかできない世界観 カッコイイ。そして、可愛らしいアーティストでした。 イギリスに観に行きたかったんだけど、タイミングが合わずいけなかったから日本で観れてよかった!! サンプリングのセンス抜群! テーマは80年代! 28日もあるから行ってない方はぜひ観てください! 最高のファンサービス、最高のエンターテイメント、最高のボーカリストあり!そんなライブでした!!!

A post shared by 倖田來未 (@kodakumi_official) on