Cerita dan karakter penting untuk anime akhir tahun ini ‘Sword Art Online: Extra Edition Special‘ telah terungkap di event “Dengeki Bunko Autumn Festival 2013” yang berada di Akihabara UDX & Belle Salle di Tokyo pada hari Minggu. Penulis novel Sword Art Online Reki Kawahara berkontribusi untuk menulis script untuk adegan baru ini.

Kawahara menegaskan dalam light novel Sword Art Online Volume 13 yang akan direkap dari Aincrad dan Fairy Dance arch, dan itu akan berisi beberapa adegan baru. Dalam cerita ini, program komputer Yui ingin melihat ikan paus bersama Kirito yang sedang menjalankan quest dipencarian bawah air di dunia Alfheim Online. Tapi, dia terkejut karena menemukan temannya Leafa yang tidak bisa berenang. Asuna dan teman-teman perempuannya percaya bahwa Sugeha berlatih di kolam renang dunia nyata akan membantu karakter ALO-nya meningkat. Sementara itu, disekitar waktu yang sama, Kirito bertemu seseorang yang misterius.

Artikel Terkait :  Ternyata Gintama Anime Paling Ditunggu!

Anime ini hanya akan mengudara di TOKYO MX, BS11 & niconico pada tanggal 31 Desember 2013. Aniplex of America menjelaskan bawah Sword Art Online Ekstra Edition akan disiarkan di Jepang saja.

 

source: Animenewsnetwork