Cast untuk Remake Drama Wakamonotachi Terungkap

Tsumabuki Satoshi, Eita, Mitsushima Hikari, Emoto Tasukudan Nomura Shuhei akan berperan sebagai saudara yang tinggal di bawah satu atap untuk drama musim panas 2014 mendatang sekaligus peringatan 55 tahun Fuji TV “Wakamonotachi” (The Youngsters) yang mulai tayang pada bulan Juni. Drama ini akan disutradarai oleh Sugita Shigemichi yang dikenal dengan serial “Kita ni Kuni Kara”.

“Wakamonotachi” dibuat pertama kali pada 1966 dibitangi oleh Tanaka Kunio, Hashimoto Isao, Sato Orie, Yamamoto Kei, dan Matsuyama Seiji sebagai 5 saudara yang kehilangan orang tua mereka saat masih kecil dan bagaimana mereka berjuang di tengah bermacam masalah sosial seperti kemiskinan. Versi 2014 ini akan dibintangi oleh 5 aktor yang menghadapi kesepian, kecelakaan kerja, dan diskriminasi sembari berusaha menghadapi perbedaan antara idealisme da realitas mereka. Turut ikut ambil baggian adalah Aoi Yu, Hashimoto Ai, dan Yoshioka Hidetaka.

Untuk lagu temanya “Kimi ni Yuku Michi wa Hashitenaku Tooi” yang dinyanyikan oleh Broad Side Four, kali ini Moriyama Naotaro akan menyanyikan versi barunya.

Baca Juga:  Trailer Resmi untuk Film Matsuyama Kenichi dan Aoi Yu "Haru wo Seotte"

 

Source: doramaworld