Pada Sabtu kemarin (15/04) JKT48 Tim T sukses menggelar event pertama mereka yaitu JKT48 Tim T Mulai Sekarang Sungguh-Sungguh “Mohon Bantuannya, Tolong Lihat Aku!”. Dalam event tersebut para fans dibuat kagum oleh perform solo tiap member Tim T.

Artikel terkait: Shani Berhasil Menjadi Center Baru Untuk JKT48

Setelah event tersebut selesai Management JKT48 mengumumkan bahwa Tim T akan mendapatkan setlist “baru” yaitu Boku No Taiyou (Matahari Milikku). Setlist ini dulunya pernah dibawakan oleh Tim KIII sekaligus menjadi setlist pertama mereka. Saat itu Tim KIII melakukan Shonichi setlist ini pada 28 Juni 2013 dan melakukan senshuuraku pada 22 Februari 2014.

Artikel Terkait :  AKB48 Akan Menggelar Konser Untuk Kelulusan Kawaei Rina

Banyak pro kontra dari kalangan fans tentang pemberian setlist ini kepada Tim T, karena sebagian para fans merasa setlist ini merupakan ciri khas dari Tim KIII dan ada juga dari para fans yang menyayangkan Tim T masih mendapatkan setlist “bekas” bukan setlist baru. Untuk shonichi setlist Boku No Taiyou dan senshuuraku Renai Kinshi Jourei belum diumumkan lebih lanjut oleh JKT48. Jadi masih ada beberapa waktu lagi untuk para fans menikmati setlist Renai Kinshi Jourei Tim T.