Angkat tangan buat kalian yang ngaku penggemar manga “Black Butler”!! Berbahagialah kalian, hehe, karena manga yang satu ini akan dibuat movie versi live actionnya. Yatta!!

Live action movie ini akan diproduseri oleh Matsuhashi Sinzo, orang yang juga ada di belakang layar live action manga “Rurouni Kenshin”. Sinzo mendaulat aktor Mizushima Hiro untuk peran Sebastian, sang butler iblis.

Dikabarkan Sinzo butuh waktu cukup lama untuk mengajak Hiro bermain dalam live action manga ini.Mengingat sudah lama Hiro tidak bermain di layat perak, sejak movie terakhirnya, BECK.

Untuk diketahui, manga ini sangat populer! Black Butler atau Kuroshitsuji telah diterbitkan dibpuluhan negara di luar Jepang. Bahkan mendapat penghargaan sebagai manga internasional terbaik. Jadi wajar saja jika manga genre misteri satu ini dibuatkan versi live actionnya.

Movie ini dikabarkan akan rilis pada tahun ini di Jepang. Proses syutingnya sendiri sudah dimulai sejak April 2012. Ada kabar juga yang mengatakan bahwa oemeran Ciel Phantomhive adalah Ryosuke Yamada. Hmmm….Penasaran?? Sama!!

Artikel Terkait :  Ini Dia Script Baru dari 'One Piece Episode Sabo'