© Akane Kana, Kyoto Animation / Violet / Evergarden Production Committee

Website resmi dari serial anime besutan Kyoto Animation, yaitu Violet Evergarden telah mengumumkan bahwa serialnya akan tayang perdana di TV Tokyo MX1 pada tanggal 10 Januari 2018  mendatang. Sebenarnya serial ini telah lama diumumkan oleh Kyoto Animation, yaitu sekitar bulan Mei 2016.

Di anime ini TRUE akan membawakan opening theme berjudul “Sincerely“, sedangkan Minori Chihara akan membawakan ending theme yang berjudul “Michishirube“.

Penasaran seperti apa animenya? Yuk intip PV ke-4 beserta sinopsisnya dibawah ini:

 

Violet mendengar sesuatu di medan perang yang tak bisa ia lupakan. Kata-kata yang ia dengar itu diucapkan oleh seorang yang dia sayang lebih dari siapa pun. Tapi, dia masih belum tahu arti yang dikatakan olehnya.

Di suatu waktu di benua Telesis, setelah empat tahun perang besar yang hasilnya terbagi menjadi dua benua yaitu Benua Utara dan Benua Selatan kini telah berakhir. Rakyat pun menyambut era baru tersebut.

Violet Evergarden adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”. Dia telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya di Kantor Layanan Pos CH. Di sana dia sangat tersentuh oleh “Auto Memories Dolls” yang dapat mengubah apa yang dipikirkan seseorang menjadi kata-kata.

Artikel Terkait :  Theme Song Anime "Citrus" diisi oleh nano.RIPE dan Mia REGINA