Poster Visual dari Mahou Shoujo Tokushusen Asuka
© Makoto Fukami・Seigo Tokiya/SQUARE ENIX・Mahou Shoujo Tokushusen Asuka Production Committee

Pada hari Sabtu (21/7) kemarin, website untuk adaptasi anime dari manga karya Makoto Fukami dan Seigo Tokiya yaitu Mahou Shoujo Tokushusen Asuka mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime dan direncanakan mulai tayang pada Januari 2019 mendatang. Selain itu, di website tersebut juga telah dirilis sebuah trailernya. Selain itu, dirilis juga sebuah poster visual untuk mempromosikan anime ini.

Anime ini akan dibintangi oleh Aya Suzaki (Ansatsu Kyoushitsu) yang akan menjadi pengisi suara dari Asuka Ootorii. Anime ini akan diproduksi oleh studio LIDENFILMS dengan Hideyo Yamamoto (Strike the Blood) sebagai sutradara produksi. Sementara itu Makoto Fukami dan Norimutsu Kaihou akan bertanggung jawab mengenai komposisi serial dari anime ini. Yoko Suzuki akan menangani bagian desain karakternya.

Artikel Terkait :  Judul Untuk Anime Garo Terbaru Terungkap

Mahou Shoujo Tokushusen Asuka bercerita tentang sekelompok gadis yang memiliki kekuatan misterius. Mereka berusaha melindungi manusia dari ancaman para alien yang menjajah Bumi. Setelah menaklukan mereka, kehidupan yang damai pun dimulai. Tapi kehidupan yang damai itu berakhir setelah para alien tersebut kembali muncul. Para gadis tersebut kembali ke medan perang untuk melindungi manusia.