Fumika Shimizu

Sekitar seminggu yang lalu, Fumika Shimizu mengumumkan mengundurkan diri dari dunia entertainment karena ingin mengabdikan dirinya pada Happy Science. Berita ini tentunya sangat mengejutkan bagi para fansnya. Apalagi, tahun ini ada 3 filmnya yang dijadwalkan akan tayang. Dan kali ini, sebuah berita mengejutkan lain mengenai dirinya kembali beredar. Namun berita ini tidak berasal dari dirinya sendiri, melainkan dari Bassist KANA-BOON yang bernama Yuuma Meshida.

Pengakuan dari Yuuma Meshida ini mungkin berkaitan dengan salah satu isi dalam buku yang dirilis oleh Fumika Shimizu, yaitu Zenbu, Ichchau Ne (Aku akan memberitahukan semuanya). Dalam buku ini, Fumika mengungkapkan sebuah rahasia dengan mantan kekasihnya, yaitu “Aku lupa bahwa orang yang kucintai juga merupakan sumber masalah ini”.

Pada tanggal 21 Febuari 2017 yang lalu, Yuuma Meshida mengirimkan sebuah fax yang berisikan pengakuan dan permintaan maaf kepada agensinya, dan berikut ini isinya:

Saya, Yuuma Meshida, Bassist KANA-BOON, sudah menyembunyikan pernikahan saya dan memiliki sebuah hubungan dengan Fumika Shimizu.

Pada bulan April 2014, Saya, bersama dengan istri saya yang merupakan orang biasa, mendaftarkan pernikahan kami. Namun, saya menyembunyikan pernikahan kami dan mulai menjalin hubungan dengan Shimizu sejak Juni 2015. Pada September 2015, saya mengungkapkan pada Shimizu bahwa saya sudah menikah dan meminta maaf, tapi saya tidak bisa menghentikan perasaan saya dan melanjutkan hubungan kami sampai Januari 2016, ketika saya mulai memberikan isyarat pada istri saya mengenai rencana bercerai.

Adalah sebuah fakta bahwa saya sudah melukai baik istri saya maupun Shimizu, dan saya benar-benar menyesali perbuatan saya.

Akan tetapi, saya dan istri saya telah menyelesaikan masalah terkait Shimizu dan saya sudah meminta maaf kepadanya dan juga pada orangtuanya.

Saya ingin meminta maaf kepada Shimizu dan semua orang yang terkena pengaruh akibat hubungan terlarang ini dan atas perilaku saya.

Kepada seluruh fans yang tetap mendukung saya, saya benar-benar minta maaf atas kekacauan yang saya sebabkan.

21 Februari 2017

KANA-BOON (Yuuma Meshida)

 

Baca Juga:  Ini Dia Visual Pertama "Heroin Touka" Dari Tokyo Ghoul Live Action

Source: Aramajapan