visual-game-sword-art-online-hollow-realization

Bandai Namco tengah merilis Sword Art Online: Hollow Realization versi Inggris kedalam console PlayStation 4 dan PS Vita hari ini (9/11).

Bandai Namco mendeskripsikan game SAO sebagai berikut :

Sword Art Online – Hollow Realization – merupakan game MMORPG yang memberikan fasilitas kepada player untuk dapat mensimulasikan beberapa fiturnya seperti quests, combat, dan keseluruhan struktur yang terdapat di dalam gamenya. Karakter yang ditemui di dalam game merupakan karakter fiksi yang merupakan non-playable character (NPCs) yang sudah diatur dalam dunia Sword Art : Origins. Kirito dapat menjadi teman dengan beberapa rekan karakter lainnya untuk membentuk parties atau membangun hubungan yang lebih dari teman. Sebuah multiplayer mode yang membentuk kerjasama sampai dengan empat orang , dan melakukan quests secara bersama-sama.

Artikel Terkait :  Semakin Dekat Dengan Tanggal Tayangnya, "SAO: Alicization" Perlihatkan Video Promosi Baru

Setelah mendapatkan pesan untuk mencoba game virtual reality MMO Sword Art : Origins, Kirito mendapati dirinya tengah berada di tanah Ainground, yang dimana merupakan tempat asli dari server game kematian Sword Art Online. Para players dapat mengontrol Kirito dan membuat sebuah tim dengan beberapa rekannya, mengambil quests bersama, dan mencari sebuah misteri di dalam game, kenapa NPCs yang dikontrol oleh A.I . dihapus dari game. Reki Kawahara , merupakan pembuat dari Sword Art Online, menyuguhkan beberapa cerita baru yang cocok untuk dimainkan didalam gamenya.

visual-key-sword-art-online-hollow-realization

 

Source : Crunchyroll