Atas: Misa – Miku – Saiki | Bawah: Achi – Kanami (kiri-kanan)

BAND-MAID akan segera merilis album baru berjudul “WORLD DOMINATION” yang akan dirilis pada 14 Februari 2018. Sekitar 14 lagu akan masuk di album milik Saiki dan kawan-kawannya tersebut. Ada yang berbeda jika dibandingkan dengan karya-karya yang pernah dirilis band hard rock dan heavy metal asal Tokyo, Jepang ini. Apa itu? Perbedaannya yang sangat mencolok adalah pada poster promonya.

Album ini hadir dengan 3 versi yaitu Regular Edition, Limited Edition A & Limited Edition B. Perbedaan dari ketiga tipe tersebut khusus untuk Limited Edition A akan hadir dengan versi Blu-ray konsernya yang diadakan di STUDIO COAST tanggal 23 November 2017 dan Limited Edition B akan hadir dengan konsernya juga tapi versi DVDnya, sementara versi Regular hanya berisi lagu-lagu album saja.

BAND-MAID dan manajemennya berani tampil beda, mereka mencoba hal baru dengan menampilkan wajah para member terlihat dengan kombinasi tengkorak. Ada nuansa menyeramkan lain yang terdapat di poster album “WORLD DOMINATION”, yakni unsur warna hitam dan putih yang terlihat sangat dominan, bahkan juga terdapat di cover album.

Artikel Terkait :  Single Terbaru BAND-MAID "Start Over" Akan Dirilis Tanggal 25 Juli

Kamu juga bisa beli album “WORLD DOMINATION” dari BAND-MAID ini disini dan untuk kamu fans BAND-MAID di Indonesia yang ingin kumpul-kumpul bareng atau bahas seputar para member dan hal lainnya, kamu bisa follow akun fanbase @bandmaid_id di Twitter ya 🙂