BLACKMORAL Band

BLACKMORAL merupakan band visual kei asal Indonesia yang mengusung aliran musik hard rock alternative. Band ini awalnya terbentuk pada Januari 2010, dan sejak saat itu BLACKMORAL mulai menunjukkan music mereka di setiap panggung yang ditemuinya, baik acara Festival kebudayaan jepang maupun acara musik indie.

Banyak band yang menjadi inspirasi dari musik BLACKMORAL, seperti The Gazette, Luna Sea, X Japan, Dir en Grey, 9MM Parabellum Bullet, Metallica, Blink 182, L’arc~en~ciel, Crossfaith, Slipknot, dan banyak lagi yang lainnya.

Nama BLACKMORAL sendiri menjadi identitas bagi band asal Jakarta ini. Intinya meskipun BLACKMORAL ini berpakaian hitam-hitam, band ini memiliki misi untuk mennginspirasi orang-orang untuk memiliki moral yang baik melalui musik mereka.

Posisi di BLACKMORAL saat ini ada Yaro di vokal, Ruka dan Hanzo di gitar, Aga di Bass, dan Hoho di drum. Dengan kelima personil ini, BLACKMORAL terus menginspirasi dan menghibur The Morals, sebutan untuk para fansnya.

Hingga saat ini band yang dimanagement oleh Kareihaoki Entertainment ini sudah memiliki single album yang dirilis pada 13 Oktober 2013 lalu yang bernama [LIMITLESS]. Single album ini berisi tiga lagu yang berjudul Moral Parade, Bom Waktu, dan Destroyer. Ketiga lagu ini merupakan lagu yang berisi kritik mengenai kehidupan social, politik, dan hukum yang sering dirasakan di sekitar kehidupan masyarakat.

DISCOGRAPHY

Single Album [LIMITLESS] 13.10.2013
Moral Parade – Bom Waktu – Destroyer

BLACKMORAL LIMITLESS

INFORMATION

Untuk mendapatkan perkembangan terbaru dari BLACKMORAL, silahkan cek link berikut :

Facebook Fan Page : https://www.facebook.com/BLACKMORAL.BM
Twitter Account : https://twitter.com/BLACKMORAL_BM
Youtube Channel : www.youtube.com/user/blackmoralofficial
Soundcloud : https://soundcloud.com/blackmoraltheband/sets/limitless
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/blackmoral

 

Ingin profile Band/Komunitas/Dance Cover/Fanbase kamu ditaruh di website kami
Kirim profil lengkapnya ke info@japanesemusicid.com
atau baca lebih lanjut di http://japanesemusicid.com/local-event/