BABYMETAL Concert

3 dedek imut + rocker ini, siapa lagi kalau bukan BABYMETAL! Nah, BABYMETAL telah umumkan hari untuk live turnya yang bertempat di Nippon Budokan yaitu pada tanggal 1 & 2 Maret, selain itu BABYMETAL juga akan merilis album yang pertamanya untuk judul belum diketahui ya yang akan dirilis pada tangagl 26 Februari.

Pengumuman ini dibuat selama konser one-man mereka “LEGEND ‘1997 ‘SU-METAL Seitansai” yang diadakan di acara hall Makuhari Messe pada tanggal 21 Desember. Setelah semua pertunjukan selesai, ada berita besar yang ditampilkan pada layar lalu penonton yang mencapai 8.000 secara tiba-tiba meledak menjadi sorak-sorai.

Live konser pada tanggal 1 Maret akan disebut “Akai Yoru LEGEND ‘Kyodai Corset Matsuri’ ~Tenkaichi Metal Budokai Final~” sedangkan untuk tanggal 2 Maret berjudul “Kuroi Yoru LEGEND ‘DOOMSDAY’ ~Shokan no Gi~“.

Artikel Terkait :  Ada Apa dengan Hiroaki Kato bulan Agustus nanti?!

Lalu kita bahas untuk Album pertamanya. Rincian lengkap untuk album pertama belum dijelaskan, tapi akan berisi lagu-lagu yang dirilis sebelumnya, seperti “”Do Ki Do Ki☆Morning“, “Iine!“, “Headbangeeeeerrrrr!!“, “Ijime, Dame, Zettai“, “Megitsune“, “Catch me if you can“, dan “Akatsuki“, dan tentu saja ada beberapa lagu barunya juga.

Album ini akan ada 2 tipe, Limited & Regular Edition. Limited Edition akan hadir dengan sebuah DVD yang akan berisi MV untuk 5 lagu dengan masing-masing komentar audio dan live footage dari perform mereka di “SUMMER SONIC 2013.”