Pada tanggal 18 Mei, BABYMETAL mengumumkan bahwa mereka akan menghadiri acara “Summer Sonic 2013” festival rock (yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus).


Pengumuman ini dibuat di konser mereka yang diadakan di Zepp Divercity Tokyo, dan akan menandai tahun kedua berturut-turut mereka untuk menghadiri Summer Sonic. Tahun lalu, penampilan BABYMETAL itu untuk Summer Sonic hanya di tempat di Tokyo, tapi tahun ini, mereka akan tampil di kedua tempat yaitu di Tokyo dan Osaka.

BABYMETAL merupakan sub unit idol grup Sakura Gakuin yang terdiri dari SU-METAL (Nakamoto Suzuka), MOAMETAL (Kikuchi Moa), dan YUIMETAL (Mizuno Yui). Ada aturan bahwa Sakura anggota Gakuin lulus dari kelompok dengan kelulusan mereka dari SMP, dan anggota SU-METAL (Nakamoto Suzuka) lulus dari Sakura Gakuin kembali pada bulan Maret. Namun, dia melanjutkan kegiatannya di BABYMETAL.

Artikel Terkait :  DVD dan Blu-ray "Hidamari no Kanojo" Menguasai Puncak Chart Oricon

Tahap akhir untuk tur mereka yaitu “BABYMETAL DEATH MATCH TOUR 2013-Gogatsu Kakumei-“, dan sekitar 7.000 fans menghadiri tur selama empat tahap secara total.

 
 
source: tokyohive