BABYMETAL Menggelar Konser Budokan Pertama Mereka

Pada tanggal 1 dan 2 Maret lalu, unit dance metal BABYMETAL mengadakan konser solo pertama mereka di Nippon Budokan, dan mereka menjadi artis wanita termuda yang menggelar konser di tempat itu.

Mereka dibentuk sebagai subunit dari grup idol Sakura Gakuin dengan tema “perpaduan antara idol dan metal” pada tahun 2010, dan mereka telah menghadiri banyak festival rock.

Untuk konser 2 hari ini, total 20.000 penggemar memeadati venue. Pada hari pertama yang bertajuk “Akai Yoru LEGEND ‘Kyodai Corset Matsuri’ ~Tenkaichi Metal Budokai Final~”, mereka menampilkan 13 lagu tanpa sesi MC maupun encore.

Hari kedua berjudul “Kuroi Yoru LEGEND ‘DOOMSDAY’ ~Shokan no Gi~”, mereka menampilkan 15 lagu termasuk lagu debut mereka “Ijime, Dame, Zettai” dan single ke-2 “Megitsune”. Dengan lagu terakhir “Headbangeeeeerrrrr!!”, para anggota dan penonton mengguncang venue bersama-sama dengan headbanging.

Di tengah konser, mereka mengumumkan bahwa BABYMETAL akan mengadakan konser pertama mereka di Eropa musim panas ini.

Artikel Terkait :  BABYMETAL Akan Mengunjungi 3 Negara di Eropa

BABYMETAL telah menunjukkan ketenaran mereka di luar negeri dengan album pertama mereka “BABYMETAL” (dirilis pada 26 Februari) berhasil meraih tempat pertama di chart metal iTunes Store di Amerika, Inggris, dan Jerman.

[divider]

BABYMETAL Menggelar Konser Budokan Pertama Mereka (3)

 

BABYMETAL Menggelar Konser Budokan Pertama Mereka (2)

 

 

Source: Tokyohive