BABYMETAL menggelar ritual doa bersama berharap bahwa single ke dua mereka “Megitsune” akan membuat grafik. Itu diselenggarakan di Tower Records Shibuya, Tokyo pada 22 Juni.

Mereka muncul dalam kostum Kimono, yang selaras sangat banyak dengan lagu baru konsep “Festival Metal”.

Kemudian, mereka berdoa dalam gaya tradisional Jepang Shinto. Oinari-san (sushi pocket / kacang goreng yang diisi dengan beras cuka) yang dikatakan sebagai makanan favorit rubah yang dipersiapkan sebagai persembahan. (Hal ini karena judul, Megitsune berarti rubah perempuan dalam bahasa Jepang.) Terlebih lagi, itu diwarnai hitam, warna citra BABYMETAL.
Dalam upacara persembahan dan doa, fans juga berdoa dengan anggota.

Dalam sesi MC setelah upacara, SU-METAL mengatakan, “Lagu baru ini penuh selingan singkat, aku ingin menikmati lagu ini pada hidupku dan dengan fans!
Lalu MOAMETAL memperkenalkan episode tersebut “Koreografi dari lagu baru begitu kuat, bahwa aku merobek kostum tanpa memperhatikan ketika kami syuting Music Video. Lagu ini adalah yang terbaik untuk mendapatkan perasaan di musim panas festival.

Lanjut YUIMETAL berkata sambil tersenyum, “Akan ada perayaan ulang tahun MOAMETAL dan YUIMETAL di NHK Hall pada 30 Juni. aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi aku ingin kau bersemangat banyak dengan aku.


Klik disini untuk melihat MV BABYMETAL – MEGITSUNE 
source: tokyogirlsupdate

Artikel Terkait :  Film Soshite Chichi ni Naru Mendapat Penghargaan di Festival Film Asia Pasifik