Ayumi Hamasaki telah mengumumkan kolaborasi dengan merek street wear dari Eropa, yaitu DEFEND PARIS. Nama DEFEND PARIS ini belum diketahui dari mana asalnya. Namun, banyak pakaian mereka cenderung membangkitkan pesan sosial yang kuat. Salah satu yang populer adalah hoodie dengan teks “DEFEND PARIS” dengan tambahan senjata AK-47, itu dimaksudkan untuk memberi pesan anti-perang. Merek ini sangat populer di kalangan artis internasional, termasuk Madonna, Akon, dan Zachary Quinto.

Kolaborasi ini menandai pertama kalinya merek tersebut bekerja sama dengan penyanyi dari Asia. 2 T-Shirt dan 2 topi sudah tersedia untuk dibeli, baik warna hitam atau putih. Untuk tampilannya bertuliskan “DEFEND TOKYO” dengan kombinasi gambar hati bercorak warna pelangi. Lalu, di belakang T-Shirtnya tertulis “how beautiful you are”, merupakan judul lagu milik Ayumi Hamasaki yang dirilis di tahun 2013.

Edisi Putih

Edisi Hitam

T-Shirt dan topi tersebut dapat dibeli saat tur konser Ayumi Hamasaki bertajuk “ARENA TOUR 2018 ~POWER of MUSIC 20th Anniversary~” yang akan dimulai dari 7 April 2018 di Saitama Super Arena dan berakhir tanggal 22 Juli 2018 di Osaka-jo Hall. Selain itu di beberapa hari sebelumnya juga sudah tersedia di Team Ayu Shop dan mu-mo.

Spoiler for: Jadwal 'ayumi hamasaki - ARENA TOUR 2018 ~POWER of MUSIC 20th Anniversary~'