Ayaka

Penyanyi serta penulis lagu Inggris Gabrielle Aplin akan menyanyikan lagu “Through the ages” untuk film yang dibuat oleh Mizushima Hiro yaitu “Kuroshitsuji (Black Butler)”. Sudah terungkap bahwa lagu ini ditulis oleh Ayaka.

Gabriell Applin

Gabriell Applin

Mizushima, yang juga salah satu produsen film, menganjurkan Gabrielle Aplin untuk menyanyikan theme songnya. Juga sang produser film Matsuhashi Shinzo selalu ingin Ayaka yang menulis theme song untuk filmnya dan menganggap dirinya membuat musik untuk film ini.

Matsuhashi kemudian berkonsultasi kepada suami Ayaka ‘Mizushima’, yang sangat setuju mengatakan, “Dia telah mengetahui tentang film ini sejak tahap pertama perencanaan dan memiliki keinginan untuk membuat lirik berbahasa Inggris. Saya percaya dia akan mampu memenuhi harapan kita.” Di masa lalu, Ayaka membuat lagu untuk Kudo Shizuka, tetapi ini akan menjadi pertama kalinya dia menciptakan sebuah lagu untuk artis asing.

Artikel Terkait :  Kurihara Louis Datang Pada Acara "Kuroshitsuji" di Tower Recodrs

Kuroshitsuji (Black Buttler)

Theme song “Melalui usia” akan dimasukkan ke dalam album Jepang Gabrielle “English Rain ~New Edition~” yang akan dirilis pada tanggal 4 Desember.

 

source: natalie