Author Baka to Test to Shoukanjuu Meuncurkan Manga Baru

Author light novel “Baka to Test to Shoukanjuu” Kenji Inoue dan seniman Kimitake Yoshioka (Rinne no Lagrance ~Akatsuki no Memoria~) meluncurkan manga baru berjudul “Guran Buru” (Grand Blue) pada edisi ke-42 majalah good! Afternoon Kodansha. Inoue dan Yoshioka sebelumnya berkolaborasi untuk spinoff serial manga “Baka to test to Shoukanjuu”. Ini pertama kalinya Inoue menulis manga orisinil karyanya sendiri.

Manga ini bercerita tentang drama seorang mahasiswa yang hidup sendirian di kota tepi pantai yang bertemu dengan kakak kelas yang seorang scuba-diving dan menyenangkan.

Artikel Terkait :  Adaptasi Drama 'Chibi Maruko-chan' di Live Action Berikutnya

Inoue memulai novel “Baka to Test to Shoukanjuu” dengan ilustrasi oleh Yui Haga pada tahun 2007 di bawah label Enterbrain. Serial manga adaptasi diluncurkan pada 2009 di majalah Shounen Ace dan telah mendapatkan 2 manga spinoff. Light novel ini juga menginspirasi 2 serial anime dan proyek video anime.

Yoshioka juga menggambar manga adaptasi dari serial light novel “Amagi Brilliant Park” karya Shoji Gatoh (Full Metal Panic!) pada majalah Fujimi shobo Dragon Age.

 

 

Source: animenewsnetwork