Sebagai pemenang 22 Tahunan Jepang Movie Awards Profesional (Pro Nichi Taisho) baru-baru ini mengumumkan, terungkap bahwa mantan anggota AKB48 Atsuko Maeda adalah salah satu dari mereka, yaitu dalam kategori “Best Actress” untuk penampilannya dalam “The Drudgery Train” (“Kueki Ressha”).

Penghargaan Nichi Pro Taisho yang diberikan oleh wartawan Film Hiroo Otaka sejak tahun 1991, dimaksudkan untuk menghargai filmnya yg tidak boleh diremehkan dan membawa mereka lebih banyak perhatian publik.

“The Drudgery Train” didasarkan pada Akutagawa pemenang hadiah novel “Kueki Ressha” oleh Kenta Nishimura. Maeda memainkan peran Yasuko, yang bekerja di sebuah toko buku bekas. Karakternya secara khusus diciptakan untuk film dan tidak ada dalam novel aslinya. Pekerja dan alkohol tenaga kerja 19 tahun pecandu Kitamichi (Mirai Moriyama) jatuh cinta dengan Yasuko. Mereka berakhir di apa Kitamichi berpikir adalah cinta segitiga, ketika temannya Kusakabe (Kengo Kora) memberinya alasan untuk cemburu.

Film ini tidak menerima banyak perhatian setelah rilis itu, tapi itu berharap bahwa berita tentang penghargaan Maeda Atsuko akan membalikkan meja.

Artikel Terkait :  Daichi Miura Rilis Album ke 4 Bulan November

Upacara penghargaan akan berlangsung di Teater Shinjuku pada bulan Juni.

Check out trailer “The Drudgery Train” berikut ini.

 

 

 
 
source: JPopAsia